kaksep Author

Terima kasih sudah berkunjung di blog awur awuran saya. Apabila artikelnya bermanfaat, silahkan share.

Paket Internettips & trik

Cara Registrasi Simcard Prabayar Via SMS dan Online

Sesuai peraturan pemerintah, setiap kartu prabayar lama atau baru, wajib diregistrasi ulang. Supaya tidak ada lagi data data palsu yang terdaftar, dan meminimalisasi tindak kejahatan yang ada. Memang ribet, tapi itu sudah menjadi peraturan pemerintah, kita wajib mengikuti peraturannya supaya nomor prabayar kita tidak terblokir. Oh iya, untuk satu NIK hanya bisa daftar max 3 […]

Read More

AndroidTeknotips & trik

Sadap HP Pacar tanpa ketahuan? Bisa banget

Terkadang yang namanya manusia itu kepo pengen tau apa isi dari HP seseorang. Terutama HP Pacar, iya lah siapa sih yang tidak mau tau isi HP Pacar atau pasangan. Tapi terkadang pengen pinjem HP Pacar aja tidak boleh, dengan alasan inilah itu lah, nah ini nih yang patut di waspadai dan di curigai, jangan jangan […]

Read More

Area MahasiswaTeknotips & trik

Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit Untuk Mahasiswa

Emang bisa? Kredit laptop tanpa kartu kredit? Ya bisa lah. Mau tau caranya? Baca artikelnya sampe bawah.   Salah satu kendala bagi kebanyakan mahasiswa adalah masalah finansial saat harus membeli kebutuhan kebutuhan yang mahal seperti laptop. Apalagi mahasiswa belum punya akses memiliki kartu kredit sehingga haruss nabung dulu sampe berbulan bulan dan menyisihkan uang jajannya […]

Read More

Teknotips & trik

Cara Download Video Dari Youtube di Android

Lama nggk post nih, tiba tiba kangen pengen buat postingan tentang Cara download video di youtube. Setelah sebelumnya posting Cara download foto dan vidio di instagram Yak, youtube merupakan aplikasi yang cukup populer dan banyak di gandrungi di kalangan anak muda. Terutama aplikasi youtube, banyak dari berbagai kalangan mulai dari anak kecil sampai orang dewasa bahkan orang tua […]

Read More

Tekno

Cara Merubah Paket Hooq & Viu Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

O’e, hay, kesempatan kali ini, saya bakal bahas sesuatu yang menarik nih, gimana sih cara merubah paket HOOQ & VIU / paket videomax menjadi flash reguler. Mungkin bagi sebagian orang yang belum tau, kuota videomax nggak begitu penting yah, karena yang di butuhkan cuma kuota flash regurel saja. Bagi kebanyakan orang, jika sehabis membeli paket […]

Read More

Tekno

Cara Tethering Internet Lewat Bluethooth

Jaman sekarang siapa sih yang nggak kenal internet? Jaman sekarang Internet sudah jadi kebutuhan pokok oleh sebagian masyarakat. Terutama bagi para remaja yang aktif di media sosial. Tapi bagaimana kalo kalian miski kuota? gampanggg, minta tethering aja sama temen kamu, hiihhihihii, oke, tanpa panjang lebar langsung aja langkah langkah tethering Internet via bluetooth. 1. Pilih […]

Read More

Tekno

Cara Menggandakan Aplikasi Android

Tidak sedikit di dunia ini orang yang memakai dan memiliki handphone android. Tidak lain tidak bukan, Android merupakan os paling populer di dunia. Siapa sih yang tidak kenal android? Mulai dari anak kecil sampe orang tua di zaman sekarang ini hampir semua memakai smartphone android untuk berkomunikasi dengan sanak saudara, teman, rekan kerja dan pasangan. […]

Read More