Hanya Rp.10 Bisa Dapat Kuota 30GB Telkomsel

Walaupun kita hidup di zaman sekarang, di mana zaman semua barang di jual dengan harga mahal, tapi itu semua sudah tidak berlaku lagi kalau buat beli paket kuota yang cuma seharga Rp.10 tapi dapat kuota yang melimpah yaitu 30GB.

Read more »

Sadap HP Pacar tanpa ketahuan? Bisa banget

Terkadang yang namanya manusia itu kepo pengen tau apa isi dari HP seseorang. Terutama HP Pacar, iya lah siapa sih yang tidak mau tau isi HP Pacar atau pasangan. Tapi…

Read more »

Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit Untuk Mahasiswa

Emang bisa? Kredit laptop tanpa kartu kredit? Ya bisa lah. Mau tau caranya? Baca artikelnya sampe bawah.   Salah satu kendala bagi kebanyakan mahasiswa adalah masalah finansial saat harus membeli…

Read more »

Cara Download Video Dari Youtube di Android

Lama nggk post nih, tiba tiba kangen pengen buat postingan tentang Cara download video di youtube. Setelah sebelumnya posting Cara download foto dan vidio di instagram Yak, youtube merupakan aplikasi…

Read more »

Cara Merubah Paket Hooq & Viu Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

O’e, hay, kesempatan kali ini, saya bakal bahas sesuatu yang menarik nih, gimana sih cara merubah paket HOOQ & VIU / paket videomax menjadi flash reguler. Mungkin bagi sebagian orang…

Read more »

Cara Tethering Internet Lewat Bluethooth

Jaman sekarang siapa sih yang nggak kenal internet? Jaman sekarang Internet sudah jadi kebutuhan pokok oleh sebagian masyarakat. Terutama bagi para remaja yang aktif di media sosial. Tapi bagaimana kalo…

Read more »

Cara Menggandakan Aplikasi Android

Tidak sedikit di dunia ini orang yang memakai dan memiliki handphone android. Tidak lain tidak bukan, Android merupakan os paling populer di dunia. Siapa sih yang tidak kenal android? Mulai…

Read more »